Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aktifitas menambah tinggi badan

Dibawah ini adalah aktifitas yang dapat menambah tinggi badan anda:

1. Stretching : gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika gerakan ini dilakukan secara rutin dan intensif maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung.
2. Hanging : bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.
3. Kicking : menendang-nendangkan kan kaki. Gerakan ini merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga memanjang secara optimal.
4. Biking : bersepeda dapat merangsang pertambahan panjang kaki. Menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Jika setiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki.
5. Swimming : Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.
6. Olahraga basket atau voli sangat baik merangsang pertumbuhan badan. karena tubuh sering melakukan loncatan-loncatan keatas. Loncatan melawan gravitasi, menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cowok2 Gausah Takut Jomblo!!!

hehe
mengapa???

jawabanya cukup simpel

1. Jumlah Cewek lebih banyak dari cowok
    ya, jumlah cowok berbanding cewek perbandingannya 1:5 #aman

2. Cewek takut kagak laku(ingin dapat pasangan)
    hmmm, sebenernya gengsi cewek itu tinggi loh, jadi tenang aja, pasti deh ada aja cewek yang nyari lo, kecuali  muka lo sehancur mobilnya afriani #damai

3. Cewek Cantik dimana-mana 
    bisa lo liat sendiri, sekarang cewek2 cantik udah banyak banget, di mall, di jalan di kuburan juga, lho? itu sih kuntilanak ya? -.-

4. Cewek Cantik ada disemua level
    ya, tak hanya gadis kota aje yang cantik bro, gadis desa pun terkenal dengan ke ayu-an nya.

5. Ingat ada jejaring Sosial !
    yang terakhir, udah banyak dah tuh yang namanya jejaring sosial kayak facebook, twitter, plurk*doeloe*, skype*so?* jadi manfaatku itu bro, jangan nutup diri dari dunia luar. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tips merawat ketiak




mungkin bagi sebagian orang, merawat ketiak cukup dengan menggunakan deodorant saja, namun itu salah besar!

berikut ini tips-tips merawat ketiak

1. Mandi
    ini adalah cara paling gampang untuk merawat ketiak anda, minimal 2x sehari mandi agar badan sehat dan terhindar dari bau badan

2. Membersihkan daerah sekitar ketiak
    sangat penting, meningat banyak bakteri yang tersebar disekitar ketiak. gunakanlah sabun antiseptik untuk membersihkannya.

3. Keringkan bagian ketiak
    mengapa harus kering? jelas, jika tidak ketiak akan lembab sehingga percuma saja kita mandi, keringkanlah ketiak dengan handuk.

4. Gunakan deodorant setelah ketiak kering
    ini penting, karena fungsi deodorant akan lebih maksimal jika ketiak sudah kering, apalagi jika ketiak basah(oleh keringat) kita pakai deodorant, maka ketiak akan semakin terlihat basah

5.Biarkan deodorant kering, baru pakai baju
   salah-salah jika deodorant belum kering, maka ketiak kita akan terlihat basah, seperti senjata makan tuan deh jadinya

6. Jangan gunakan parfum saat berkeringat
    ya, anda pasti tidak senang kan denga bau parfum ya bercampur keringat?

7.  Rapikan bulu ketiak
     jika bulu ketiak anda panjang, segara rapikan/dicukur , karena jika sudah tumbuh panjang/lebat, maka baunya akan semakin tidak enak
8. Banyak mengkonsumsi air mineral
    dianjurka untuk banyak meminum air putih/mineral untuk mengurangi bau ketiak.

sekian tips nya :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS